Kamis, 24 Juli 2014

Enam Pemain Shakhtar Donetsk Hilang di Perancis


Setelah mengikuti sebuah pertandingan pramusim di Perancis, enam orang pemain klub Shakhtar Donetsk lenyap, Sabtu (19/7/2014). Saat rombongan tim berniat kembali ke negara asalnya, Ukraina. Mereka tak kunjung muncul.

Menurut media Perancis, Canal +  yang dilansir Metro.co.uk, pemain-pemain yang "menghilang" tersebut antara lain, Alex Teixeira (Brasil), Fred, Dentinho, Douglas Costa, serta Facundo Ferreyra asal Argentina.

Awalnya, mereka masih bersama-sama anggota tim pada saat klub yang berasal dari daerah konflik di Ukraina timur ini bertarung melawan klub Ligue 1 Olympique Lyonnais.

Dalam pertandingan ini, Shaktark kalah dengan skor 1-4. Ketika ofisial tim telah berada berada di bandara, keenam pemain itu tidak menunjukkan batang hidungnya. Akibatnya mereka tertinggal pesawat dari Perancis menuju Ukraina yang ditumpangi pemain lain.

Hingga saat ini keberadaan pemain yang lenyap tersebut belum diketahui. Namun, para pemain sebelumnya telah berniat untuk meninggalkan klub mereka. Salah seorang pemain yang lenyap, Douglas Costa, pernah didekati oleh tim kaya raya asal Perancis, AS Monaco.


0 komentar:

Posting Komentar