Senin, 04 Agustus 2014

Pesta Murah Meriah





Pesta, tak asing kita dengar kata tersebut. Sebagian orang pasti mengira bahwa sebuah pesta identik dengan hura-hura. Uups, jangan salah dulu, pesta yang sederhana pun tetap dapat kita lakukan, tidak harus dengan adanya lampu pesta led laser yang baru happening akhir-akhir ini. Seperti pesta pernikahan, syukuran, perayaan ulang tahun, pesta tahun baru dan lain-lain biasanya mengeluarkan banyak anggaran Anda, tetapi tidak perlu khawatir, Anda tetap dapat meminimalkan budget Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan uang berjuta-juta untuk membeli aneka pernak-pernik atau bahkan parcel yang mahal, tetapi Anda bisa membeli parcel murah , namun tetap cantik dan terlihat mahal untuk meminimalkan budget Anda. 

Untuk para orang tua yang memiliki anak dibawah umur, Anda tidak perlu repot atau kesusahan dalam merayakan pesta si buah hati, apalagi mengenai pengeluaran Anda. Banyak orang yang menjual parcel ulang tahun murah serta kue ulang tahun yang lucu. Nahhh, Anda dapat mencoba hal yang satu ini. Membahagiakan si buah hati namun tidak mencekik kantung Anda. 

Tips perayaan pesta murah :

1. Untuk pesta pernikahan, Anda tidak perlu mengundang banyak orang dalam hal tersebut, cukuplah kerabat dan keluarga yang Anda undang, hal ini dapat meminimalkan anggaran Anda.
2. Untuk pesta tahun baru, ajaklah kawan Anda untuk sekedar menginap di rumah, walaupun tidak dapat mengundang banyak orang, namun pesta tersebut akan berkesan bagi Anda, misalnya sekedar nonton film horror, berbincang-bincang, dan minum coklat hangat.
3. Untuk pesta kelas, nahhh Anda tetap dapat berpartisipasi dalam pesta kelas dengan memberikan bingkisan berupa parcel, aneka karikatur anak kelas dan lain-lain.
4. Untuk perayaan syukuran, mungkin Anda dapat tampil beda dari kebanyakan orang, Anda dapat memberi parcel pada teman, tetangga, saudara Anda. Dengan memilih aneka parcel murah nan cantik untuk perayaan syukuran Anda.

Nahh, jadi itu sebagian tips pesta murah namun terlihat 'wahh' dimata Anda.

0 komentar:

Posting Komentar